Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

RUMAH ROBOH DI DESA BOJONG TIMUR

RUMAH ROBOH DI DESA BOJONG TIMUR

Telah Terjadi Musibah Sebuah Rumah Roboh di Desa Bojong Timur.

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di wilayah RT 002/001 Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta,  tadi pagi sekitar jam 04:00 WIB. Minggu, 14/02/2021.

Kejadian tersebut salah satunya diakibatkan dari lapuknya bangunan dan terus-terusan diterpa hujan, sehingga mengakibatkan rumah tersebut roboh. (Tutur Bapak Ujang Sang Pemilik Rumah ).

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian dari musibah tersebut ditaksir sebesar Rp. 40 juta. Kondisi saat ini Bapak Ujang beserta keluarga di evakuasi ke rumah tetangganya karena kondisi rumah yang memang tidak bisa dihuni lagi. 

Bapak ujang beserta aparat dan warga saat ini sedang membereskan puing - puing dan membongkar sisa bangunan yang masih berdiri, dikhawatirkan dengan kondisi curah hujan tidak menentu saat ini jika tidak dibongkar keseluruhan ditakutkan rumah menimpa orang yang lewat di dekatnya.

Kades Bojong Timur (Dedi Junaedi) ketika mengunjungi keluarga korban musibah tersebut berharap dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Bojong Timur agar hati-hati dan waspada akan kondisi cuaca saat ini apalagi curah hujan yang sangat tinggi tidak menentu ditambah kondisi geografis Bojong Timur masuk kategori rawan bencana longsor.

 

Redaksi:Asep Hasan Pasat

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler