Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Artikel Terpopuler

Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2021

  Peserta Calon pionir ekonomi kreatif dan duta pariwisata kebudayaan Purwakarta Asal Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong. @nabila_aprln Assalamu'alaikum. Sampurasun ????Saya Nabila Apriliani Nugraha. Asal kecamatan Bojong siap mengikuti Event Kreatif Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2021"TEGUH PENGKUH PERBAWA SABILULUNGAN" Yuk akang teteh nonoman panutan Purwakarta ikut bersama saya mendaftar untuk menjadi pionir ekonomi kreatif dan duta pariwisata kebudayaan Purwakarta! Narahubung: ???? +6285155076518 (Whatsapp) ????mojangjajakapwk@gmail.com #pasanggirimojangjajakapurwakarta #mojangjajakapurwakarta #mokapurwakarta #nonomanpanutan #purwakarta #purwakartaistimewa #eventkreatifpasanggirimojangjajakapurwakarta2021 @anneratna82 @haji_aming @disporaparbud_purwakarta @herianwar93 @pariwisata_purwakarta @purwakartazamannow @purwakartashoot @genpipurwakarta @purwakartainframe @explorepurwakarta @purwakartainframe @urangpurwakarta @purwakartacenter @purwakarta.banget @pesonapurwakarta @purwakartabangga @azizah.nrhm @sindiameliia22 @shelaa08 @tiaramustika06_ Dapatkan twibbon ini melalui twibbonize.com/mokapwk2021 Lalu ikuti @twibbonize #mokapwk2021 #twibbonize

JUMSIH (Jum'at Bersih-bersih) Desa Bojong Timur

"Kebersihan Sebagian Daripada Iman". kegiatan JUMSIH salah satu usaha untuk mengamalkan keterangan tersebut.  "Kebersihan lingkungan merupakan salah satu kewajiban kita sebagai warga untuk menjaga dan melaksanakannya, Lembur (dalam bahasa sunda) ini perlu kita jaga karena "Punya Kita, Oleh Kita, Untuk Kita" dan berharap semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus berjalan, karena salah satu ciri dari warga Desa itu Gotong Royong, baik dalam kebersihan atau kegiatan lainnya". Begitu kata salah satu warga yg melaksanakan kegiatan JUMSIH (jum'at Bersih-bersih) di Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Jum'at, 20/11/20.

Musyawarah Penyusunan RKPDES Tahun 2021

Pemdes Bojong Timur melaksanakan Musyawarah Penyusunan RKPDes Tahun 2021. Senin,16/11/20. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dedi Junaedi (Kades), Tatang Somantri (Ketua BPD), Wahyu ( Kasi Trantib Kecamatan), Wildan Sihabudin (PLD), Peltu Koesnadi (BABINSA), LPM,  RT, RW, Kadus, Badega, BPD dan Kader Desa Bojong Timur. Adapun pembahasa dalam Musyawarah RKPDes tersebut mengenai Pembangunan Desa, UMKM, Padat Karya Tunai, Ketahanan Pangan Desa dan Digitalisasi Desa.  Kades Bojong Timur, BDP dan semua pihak  berharap sangat wabah Covid-19 cepat selesai agar program pembangunan dan program lainnya tidak terhambat. 

Pembagian Bansos Provinsi Jawa Barat

Pembagian BANSOS Provinsi Jawa Barat bagi warga terdampak Covid-19 Tahap 3 di Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. Yang dihadiri oleh Dedi Junaedi (Kades), Tatang Somantri (Ketua BPD) dan Peltu Koesnadi (BABINSA) serta segenap aparatur pemerintah Desa Bojong Timur. Rabu 28/10/20. Jumlah penerima Keluarga Rumah Tangga Sasaran (KRTS) sebanyak 333 KRTS dan dibagikan langsung oleh petugas POS wilayah kabupaten Purwakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan aman dan tertib serta menerapkan Protokol Kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak).  Meskipun nilai BANSOS yang diterima berkurang dari tahap sebelumnya, berupa uang tunai Rp 150.000 dan sembako Rp 350.000 menjadi uang tunai Rp. 100.000 dan sembako Rp. 250.000, namun demikian PEMDES Bojong Timur beserta warga sangat berterima kasih kepada Pemprov JABAR yang sudah memberikan bantuanya dan wargapun berharap sangat, semoga pandemi ini cepat selesai agar segala kegiatan berjalan normal kembali. "Bojong Timur Sauyunan"

Rapat Minggon Desa Bojong Timur

Rapat Minggon Desa Bojong Timur dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 16/10/20 jam 13:00 sampai dengan selesai. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bojong Timur, Staff, RT, RW, Badega Lembur dan dihadiri juga oleh Lembaga BAMUSDES atau BPD. Dalam acara tersebut banyak hal yang di sampaikan dan disosialisasikan oleh Kepala Desa sebagai narasumber, salah satunya Surat Edaran Bupati Kabupaten Purwakarta Nomor 003.2/2949/Kesra. Tentang HIMBAUAN PELAKSANAAN PERINGATAN HARI BERAS ISLAM (PHBI) DI KABUPATEN PURWAKARTA TAHUN 2020. salah satu isi dari Surat Edaran tersebut yakni Pengurus/Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Nabi Muhammad SAW, Rojaban dan lainnya untuk melaksanakan kegiatan Do'a bersama di Pondok Pesantren, Masjid, Mushola dan atau tempat lainnya, dengan memperhatikan 50% (lima puluh persen) dari kapasitas tempat penyelenggaraan kegiatan serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan, diantaranya jaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan/hand sanitizer dalam rangka pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19. Selain dari pada itu, Kepala Desa juga berpesan dan mengingatkan kepada seluruh kader penggerak Bale Panggeuing untuk lebih menggiatkan kembali kegiatan tersebut di setiap Posnya yang ada lingkungan RW masing-masing "ujar Kepala Desa kepada seluruh peserta rapat _Jum'at(16/10/20). (Asep Hasan Pasat)