Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Artikel Terpopuler

Pembagian BANSOS Provinsi Jawa Barat

Pembagian BANSOS Provinsi Jawa Barat bagi warga terdampak Covid-19 Tahap 3 di Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. Yang dihadiri oleh Dedi Junaedi (Kades), Tatang Somantri (Ketua BPD) dan Peltu Koesnadi (BABINSA) serta segenap aparatur pemerintah Desa Bojong Timur. Rabu 28/10/20. Jumlah penerima Keluarga Rumah Tangga Sasaran (KRTS) sebanyak 333 KRTS dan dibagikan langsung oleh petugas POS wilayah kabupaten Purwakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan aman dan tertib serta menerapkan Protokol Kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak).  Meskipun nilai BANSOS yang diterima berkurang dari tahap sebelumnya, berupa uang tunai Rp 150.000 dan sembako Rp 350.000 menjadi uang tunai Rp. 100.000 dan sembako Rp. 250.000, namun demikian PEMDES Bojong Timur beserta warga sangat berterima kasih kepada Pemprov JABAR yang sudah memberikan bantuanya dan wargapun berharap sangat, semoga pandemi ini cepat selesai agar segala kegiatan berjalan normal kembali. "Bojong Timur Sauyunan" Asep Hasan Pasat

Rapat Minggon Desa Bojong Timur

Rapat Minggon Desa Bojong Timur dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 16/10/20 jam 13:00 sampai dengan selesai. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bojong Timur, Staff, RT, RW, Badega Lembur dan dihadiri juga oleh Lembaga BAMUSDES atau BPD. Dalam acara tersebut banyak hal yang di sampaikan dan disosialisasikan oleh Kepala Desa sebagai narasumber, salah satunya Surat Edaran Bupati Kabupaten Purwakarta Nomor 003.2/2949/Kesra. Tentang HIMBAUAN PELAKSANAAN PERINGATAN HARI BERAS ISLAM (PHBI) DI KABUPATEN PURWAKARTA TAHUN 2020. salah satu isi dari Surat Edaran tersebut yakni Pengurus/Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Nabi Muhammad SAW, Rojaban dan lainnya untuk melaksanakan kegiatan Do'a bersama di Pondok Pesantren, Masjid, Mushola dan atau tempat lainnya, dengan memperhatikan 50% (lima puluh persen) dari kapasitas tempat penyelenggaraan kegiatan serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan, diantaranya jaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan/hand sanitizer dalam rangka pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19. Selain dari pada itu, Kepala Desa juga berpesan dan mengingatkan kepada seluruh kader penggerak Bale Panggeuing untuk lebih menggiatkan kembali kegiatan tersebut di setiap Posnya yang ada lingkungan RW masing-masing "ujar Kepala Desa kepada seluruh peserta rapat _Jum'at(16/10/20). (Asep Hasan Pasat)

JUMSIH (Jum"at Bersih-bersih) di Desa Bojong Timur

JUMSIH (Jum'at Bersih-bersih) di Desa Bojong Timur. Kegiatan JUMSIH menjadi suatu kegiatan continue yang di laksanakan setiap 1 (satu) kali dalam seminggu setiap hari Jum'at di Desa Bojong Timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. Pada kegiatan tersebut warga masyarakat dan aparat pemerintahan setempat SAUYUNAN gotong royong bersama-sama melaksanakannya, supaya kebersihan dan keindahan dilingkungan tetap terjaga. Dedi Junaedi Kades Bojong Timur berharap kegiatan tersebut selalu tetap terjaga dan terus berjalan, kegiatan tersebut menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan karena lingkungan bersih, Indah dan rapih itu "Dari Kita Oleh Kita Untuk Kita".